Mudah Beternak Ayam Petelur Dengan Pengganti AGP

Ayampetelur.com – memulai sebuah bisnis merupakan salah satu langkah yang tepat untuk bisa mempersiapkan masa depan yang lebih cerah. Kita tahu bahwa bisnis merupakan salah satu jenis pekerjaan yang bisa menghasilan yang tidak terbatas. Dan dengan bisnis pula seseorang bisa menentukan berapa penghasilan yang akan mereka dapatkan. Oleh karena itu, penting bagi masyarakat untuk bisa mengenal bisnis dan bisa mempraktekannya sebagai salah satu mata pencaharian. Di indonesia sendiri masyarakat yang memiliki pekerjaan sebagai pebisnis masih terbilang sedikit. Padahal kita tahu bahwa salah satu indikator negara yang maju adalah ditandai dengan banyaknya jumlah pebisnis di negara tersebut. Sehingga, menjadi penting ketika dikatakan bahwa memulai bisnis harus dilakukan untuk menumbuhkan pertumbuhan negara.

Sebenarnya negara indonesia bukanlah negara yang terlalu tertinggal di bidang bisnis tersebut. Namun, untuk bisa dikatakan negara maju, indonesia masih perlu berbenah terutama untuk di bidang perkembangan bisnis tersebut. Padahal kita tahu bahwa indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki sumber daya alam yang melimpah mulai dari hasil bumi hingga hasil laut. Bahkan negara indonesia juga sempat mendapatkan julukan sebagai negara agraris karena banyaknya masyarakat yang bermata pencaharian di bidang pertanian. Selain pertanian, bidang peternakan juga menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh masyarakat indonesia. Karena, juga terdapat berbagai jenis hewan ternak yang bisa dimanfaatkan untuk dilakukan bisnis di bidang peternakan.

Salah satu bidang peternakan yang kini mulai banyak digeluti adalah peternakan ayam. Ayam sendiri sebenarnya bukanlah menjadi hal baru di kalangan masyarakat mengingat nenek moyang masyarakat indonesia telah sejak lama mengenal peternakan ayam tersebut. Hanya saja dulunya peternakan ayam yang dilakukan oleh para nenek moyang terdahulu masih menggunakan sistem peternakan yang belum secanggih saat ini. Sehingga, untuk dimanfaatkan sebagai salah satu usaha peternakan masih membutuhkan banyak inovasi. Namun, seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, kini peternakan ayam telah menjadi salah satu bisnis yang menggiurkan untuk dilakukan. Banyak yang telah membuktikan bahwa dengan menggunakan AGP, maka peternakan ayam akan lebih banyak mendapatkan omset bagi peternak itu sendiri.

AGP sendiri adalah singkatan dari antibiotic growth promotor yang memang telah banyak digunakan di peternkaan ayam sebagai salah satu vitamin untuk memacu produktifitas ayam yang diternakkan oleh para peternak ayam. Namun, sayangnya penggunaan AGP tersebut kin imulai tahun 2018 telah secara resmi dilarang oleh pemerintah dengan alasan kesehatan. Karena ternyata pada hasil ternak ayam yang menggunakan AGP tersebut masih terdapat residu AGP yang menempel, sehingga dikhawatirkan akan membahayakan kesehatan konsumen apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Oleh karena itu, kini para peternak ayam mau tidak mau harus berhenti menggunakan AGP di peternakan ayam.

Mudah beternak ayam petelur dengan pengganti AGP menjadi salah satu solusi yang bisa dilakukan oleh para peternak ayam setelah pelarangan penggunaan AGP tersebut. Hal tersebut dikarenakan berhenti menggunakan AGP juga tidak bisa menjadi solusi bagi para peternak ayam karena tentu saja berhenti menggunakan AGP tersebut dapat berdampak pada penurunan produktifitas ayam yang pada akhirnya juga akan berdampak pada menurunnnya omset yang bisa didapatkan oleh para peternak. Sehingga, menggunakan pengganti AGP tersebut menjadi terobosan yang banyak direkomendasikan kepada para peternak ayam untuk bisa memicu kembali produktifitas ayam yang mereka ternakkan. Sehingga, akan lebih mudah bagi para peternak tersebut untuk kembali mendapatkan omset yang besar seperti dahulu lagi. Adapun salah satu pengganti AGP yang bisa digunakan adalah vitamax petelur. Nah, bagi anda yang mau oder vitamax petelur anda bisa order dengan cara klik disini.

One thought on “Mudah Beternak Ayam Petelur Dengan Pengganti AGP”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *