Cara Sukses Beternak Ayam Petelur Dengan Pengganti AGP

Ayampetelur.com – kesuksesan menjadi tujuan bagi kebanyakan orang dalam menjalani segala sisi kehidupan termasuk saat menjalankan sebuah usaha atau bisnis. Dikarenakan sukses menjadi ukuran yang banyak didambakan oleh banyak orang dalam menjalankan usaha, maka apapun usaha maupun bisnisnya maka tujuannya adalah mendapatkan kesuksesan. Termasuk salah satunya adalah bagi mereka yang giat menjalankan bisnis atau usaha peternakan ayam. Kita tahu bahwa usaha peternakan ayam menjadi sebuah usaha yang bisa dilakukan oleh siapa saja yang mau mendapatkan kesuksesan. Selain banyaknya ketersediaan sumber daya yang mendukung usaha peternakan ayam tersebut, telah banyak juga para peternak pendahulu yang lebih dahulu sukses sehingga para peternak pemula bisa belajar dari kesuksesan para peternak pendahulu tersebut.

Untuk bisa meraih kesuksesan di bidang peternakan ayam tersebut para pemula memang bisa belajar banyak dari para peternak pendahulu yang telah lebih dahulu merasakan kesuksesan di dunia peternakan ayam tersebut. Pasalnya kesuksesan yang berhasil diraih oleh para peternak ayam terdahulu bisa dibilang luar biasa untuk ukuran peternakan ayam. Adapun kesuksesan para peternak pendahulu tersebut dapat ditandai dengan banyaknya omset yang bisa didapatkan dari peternakan ayam yang mereka jalankan tersebut. Adapun jumlah omset yang pernah dicatatkan oleh para peternak pendahulu tersebut memang cukup besar yaitu mulai dari jutaan bahkan sampai ada yang mencapai ratusan juta. Jumlah tersebut tentu saja bukanlah jumlah yang sedikit dan cukup untuk menghantarkan para peternak ayam tersebut menuju kesuksesan yang mereka inginkan.

Adapun bagi para peternak pemula, tentu saja memiliki peluang yang sama untuk bisa meraih kesuksesan di bidang peternakan ayam seperti yang telah diraih oleh para peternak pendahulu. Hanya saja, saat ini para peternak ayam pemula harus dihadapkan dengan adanya pelarangan penggunaan AGP yang tentu saja mempengaruhi pertumbuhan omset peternakan ayam yang mereka jalankan. Kita tahu penggunaan AGP telah menjadi salah satu kunci kesuksesan peternakan ayam yang dijalankan oleh para peternak pendahulu. AGP sendiri adalah singkatan dari antibiotic growth promotor. Penggunaan AGP tersebut adalah digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan ayam ke tingkat maksimal sehingga menghasilkan hasil ternak ayam yang prroduktif. Namun, mulai tahun 2018 penggunaan AGP tersebut telah dilarang oleh pemerintah.

Pelarangan penggunaan AGP tersebut tidak lain adalah dikarenakan demi melindungi konsumen dari hasil ternak ayam yang didalamnya masih mengandung residu AGP. Sehingga, secara resmi pemeritah telah melarang penggunaan AGP tersebut mulai dari tahun 2018. Namun, dengan dilarangnya penggunaan AGP tersebut tentu saja memberi dampak yang kurang baik bagi para peternak mengingat penurunan produksi peternakan ayam tentu saja terjadi setelah peternakan ayam yang telah lama terbiasa menggunakan AGP tersebut dipaksa untuk tidak menggunakan AGP lagi. Namun, mau tidak mau para peternak ayam tersebut mau tidak mau harus mematuhi peraturan pemerintah demi menghasilkan hasil ternak ayam yang aman bagi ayam terutama bagi konsumen yang mengkonsumsi.

Cara sukses beternak ayam petelur dengan pengganti AGP menjadi solusi yang tepat yang bisa dipraktekan oleh para peternak ayam saat ini. Adapun pengganti AGP tersebut memang menjadi terobosan baru yang dibuat dengan tujuan untuk mengganti penggunaan AGP yang telah dilarang oleh pemerintah. Adapun dengan menggunakan AGP tersebut maka diharapkan para peternak bisa kembali memiliki peternakan ayam yang produktif dan pada akhirnya bisa menghasilkan omset yang diinginkan. Dengan begitu, maka kesuksesan di peternakan ayam bisa kembali diraih menggunakan pengganti AGP tersebut. Adapun salah satu pengganti AGP yang bisa digunakan adalah vitamax petelur. Nah, bagi anda yang mau order vitamax petelur, anda bisa order dengan cara klik disini.

One thought on “Cara Sukses Beternak Ayam Petelur Dengan Pengganti AGP”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *