Bisnis Peternakan Ayam Petelur Dengan Pengganti AGP

Ayampetelur.com – memulai bisnis bukan lah hal yang mudah untuk dilakukan, termasuk memulai bisnis peternakan ayam. Apalagi memulai bisnis peternakan ayam tersebut harus dimulai dari nol dan belum memiliki modal yang cukup. Namun, memilih untuk memulai bisnis peternakan ayam tentu saja menjadi pilihan yang tepat mengingat potensi bisnis peternakan ayam yang begitu menjanjikan. Sudah banyak peternak ayam pendahulu yang membuktikan bahwa bisnis peternakan ayam merupakan bisnis yang menjanjikan yang bisa dilakukan. Namun, bagi mereka yang masih pemula tentu saja tidak bisa langsung bisa nyetel dengan alur bisnis peternakan ayam yang tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sehingga, penting bagi para peternak pemula untuk memperhatikan bisnis peternakan ayam yang benar demi bisa meraih kesuksesan seperti para peternak pendahulu.

Kesuksesan yang diraih oleh para peternak pendahulu tentu saja bisa menjadi salah satu hal yang bisa dipelajari oleh para peternak saat ini mengingat kesuksesan para peternak pendahulu tersebut tidak bisa dianggap remeh. Kita tahu bahwa banyak peternak pendahulu yang telah berhasil meraih kesuksesan bisnis peternakan ayam tersebut dengan bisa menghasilkan omset yang cukup besar mulai dari jutaan hingga ratusan juta. Dengan kesuksesan yang bisa diraih oleh para peternak pendahulu tersebutlah saat ini banyak generasi yang tertarik untuk terjun di dunia peternakan dikarenakan potensi keuntungan yang luar biasa dari bisnis peternakan ayam tersebut. Adapun untuk bisa meraih kesuksesan seperti para peternak pendahulu, mereka bisa belajar dari apa yang dilakukan oleh para peternak pendahulu dalam meraih kesuksesan yang mereka capai.

Adapun yang menjadi salah satu rahasia kesuksesan para peternak pendahulu tentu saja adalah penggunaan pengganti AGP. Kita tahu bahwa AGP dulunya telah menjadi salah satu yang dibutuhkan oleh para peternak demi mendapatkan hasil ternak ayam yang maksimal. AGP sendiri adalah singkatan dari antibiotic growth promotor yang telah banyak digunakan di dunia peternakan ayam. AGP menjadi salah satu kunci kesuksesan para peternak dikarenakan manfaat yang didapatkan dari AGP tersebut. Dengan menggunakan AGP, maka ayam yang diternakkan akan memiliki pertumbuhan yang lebih maksimal dari pada ayam yang tidak menggunakan AGP tersebut. Sehingga, mudah bagi para peternak yang menggunakan AGP untuk bisa menghasilkan hasil ternak ayam dalam jumlah yang banyak.

Namun, saat ini peternakan ayam secara resmi telah dilarang penggunaannya oleh pemerintah dikarenakan ternyata hasil ternak ayam yang menggunakan AGP tersebut masih meninggalkan residu AGP didalamnya. Sehingga, hasil ternak ayam yang mengandung residu AGP tersebut dikhawatirkan akan membahayakan konsumen apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama. Oleh sebab itu, sejak tahun 2018 penggunaan AGP tersebut secara tegas telah dilarang oleh pemerintah. Dengan dilarangnya penggunaan AGP tersebut mau tidak mau para peternak harus meninggalkan AGP dan beralih vitamin lain yang tidak membahayakan konsumen.

Bisnis peternakan ayam petelur dengan pengganti AGP menjadi salah satu alternatif yang bisa dipilih oleh para peternak tersebut. Karena kita tahu peternakan ayam yang tidak lagi menggunakan AGP tentu saja mengalami penurunan produksi yang signifikan. Oleh sebab itu, pengganti AGP tersebut diharapkan bisa menjadi trobosan baru untuk para peternak dalam mengembalikan produktifitas peternakan ayam yang mereka jalankan sekaligus untuk bisa menghasilkan hasil ternak ayam yang aman bagi konsumen. Adapun salah satu pengganti AGP yang bisa digunakan adalah vitamax petelur yang didalamnya mengandung prebiotik dan bisa meningkatkan performa ayam ke tingkat yang maksimal. Nah, bagi anda yang mau order vitamax petelur, anda bisa order dengan cara klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *