Pakan Mengandung AGP Ayam Petelur Perlu Solusi Pengganti AGP

Ayampetelur.com – memulai bisnis menjadi langkah yang besar dan mungkin masih terasa berat bagi mereka yang belm berpengalaman, salah satunya adalah untuk memulai bisnis peternkan ayam. Peternakan ayam memang dulunya bukanlah sebuah hobi melainkan hanyalah sebagai salah satu hobi yang banyak disukai oleh masyarakat terutama masyarakat pedesaan. Namun, saat ini peternakan ayam telah menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan yang banyak berkembang di berbagai daerah di indonesia. Hal ini dikarenakan untuk memulai bisnis seseorang tidak harus memulai dengan memiliki kantor yang megah terlebih dahulu. Namun dengan memilih cabang bisnis yang memiliki peluang yang besar salah satunya adalah bisnis peternakan ayam tersebut.

Bisnis peternakan ayam tersebut memang benar saja kalau kiini menjadi salah satu bisnis yang memiliki peluang yang besar. Kita tahu tidak semua bisnis bisa menghasilkan keuntungan yang besar. Namun, untuk bisnis peternakan ayam tersebut telah terbukti bisa menghasilkan hasil yang luar biasa sehingga banyak orang yang kini mulai mencari bisnis yang satu ini. Adapun para peternak pendahulu lah yang telah membuktikan bahwa bisnis peternakan ayammerupakan bisnis yang menjanjikan dengan berhasil menghasilkan omset yang luar biasa mulai dari jutaan hingga ratusan juta rupiah. Oleh karena itu, kini banyak genarasi muda yang juga mulai tertarik untuk menerusakan estafet peternakan ayam tersebut dengan harapan bisa meneruskan kesuksesan pendahulu bahkan melebihi pencapaian para pendahulunya tersebut.

Bisnis peternakan ayam yang memiliki peluang yang besar tersebut memang bisa menginspirasi para generasi muda untuk bisa terjun di dunia peternakan ayam tersebut. Namun, para generasi muda tersebut juga harus tahu bahwa ada rahasia khusus yang dimiliki oleh para peternak pendahulu sehingga berhasil menghasilkan keuntungan yang luar biasa tersebut. Salah satu rahasia peternak pendahulu tersebut adalah berupa AGP. AGP adalah singkatan dari antibiotic growth promotor yang dulu banyak digunakan oleh para peternak dalam menjaga pertumbuhan ayam agar produktif. Adapun pertumbuhan ayam yang menggunakan AGP tersebut memang bisa dikatakan luar biasa karena bisa menghasilkan jumlah hasil panen yang banyak sehingga berdampak pada omset yang banyak bagi peternak itu sendiri.

Namun, sayangnya penggunaan AGP tersebut sudah tidak lagi diperbolehkan oleh pemerintah seiring dengan efek samping yang disebabkan oleh pakan yang menggunakan AGP tersebut. Hal ini dikarenakan menurut sebuah penelitian hasil ternak ayam yang menggunakan AGP tersebut ternyata masih meninggalkan residu pada hasil ternak ayam yang dikhawatirkan akan membahayakan konsumen. Oleh sebab itu lah mulai tahun 2018 pemerintah degnan tegas melarang penggunaan AGP tersebut pada peternakan ayam. Sehingga, bagi generasi muda yang mau terjun di dunia peternakan ayam harus memiliki solusi yang tepat karena pelarangan penggunaan AGP tersebut.

Pakan mengansung AGP ayam petelur perlu solusi pengganti AGP yang aman bagi unggas sekaligus aman bagi para konsumen. Hal ini juga telah banyak disosialisasikan bahwa setelah pelarangan penggunaan AGP tersebut telah banyak bermunculan berbagai pengganti AGP yang bisa dipakai oleh para peternak berkaitan dengan pelarangan penggunaan AGP tersebut. Adapun dengan pengganti AGP tersebut diharakan para peternak tetap bisa menghasilkan hasil ternak ayam dalam jumlah yang banyak tetapi dengan kualitas yang lebih baik sehingga aman bagi para konsumen. Adapun pengganti AGP tersebut tentu saja diproduksi agar tidak membahayakan seperti AGP yang telah dilarang tersebut. Salah satu pengganti AGP yang bisa digunakan adalah vitamax petelur yang didalamnya mengandung prebiotik. Nah, bagi anda yang mau order vitamax petelur, anda bisa order dengan cara klik disini.

One thought on “Pakan Mengandung AGP Ayam Petelur Perlu Solusi Pengganti AGP”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *